Sukses

Di Kota Ini Warga Pilih Tinggal di Kuburan, Kenapa?

Citizen6, Filipina - Kematian ternyata tidak mengakhiri gaya hidup mewah beberapa warga Cina yang berada di Manila, Filipina. Kawasan ini memang sebagai lingkungan kecil yang menjadi tempat makam-makam tak biasa yang memiliki ukuran bak rumah mewah.

Makam Ginormous memang dilengkapi fasilitas layaknya rumah yang dihuni oleh orang-orang berada. Dilansir odditycentral.com, Kamis (14/4/2016), beberapa tempat di dalam rumah, seperti kamar mandi dan kamar tidur mewah pun berfungsi dengan baik, sehingga keluarga atau kerabat yang mengunjungi makam bisa beristirahat di sana.

dok: odditycentral.com

2 dari 2 halaman

Warga Chinese Cemetery

Mengingat betapa nyamannya makan ini, maka tak heran jika banyak keluarga yang memilih untuk tinggal di sana. Sebagian warga Chinese Cemetery mengklaim bahwa mereka benar-benar lahir di kuburan. Rumah kuburan tersebut juga menyediakan listrik, air, drainase, saluran telepon, konektivitas seluler dan banyak pedagang keliling.

dok: odditycentral.com

Chinese Cemetery kini menjadi salah satu tujuan wisata populer di kota. Bahkan, jika kamu membayar biaya 200 peso, maka kamu akan mendapatkan tur lengkap di lingkungan eksentrik yang dihuni oleh orang hidup dan mati.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6