Sukses

6 Selebgram Pria Ini Lebih Cantik Dibanding Wanita

Pria-pria ini memiliki kecantikan yang di atas rata-rata wanita biasa. Tak hanya itu, mereka terkenal di Instagram dengan kecantikan mereka

Citizen6, Jakarta - Merebaknya tren jejaring sosial Instagram nampaknya makin tak terbantahkan. Saat ini hampir setiap orang memiliki akun Instagram. Melalui Instagram, setiap orang dapat membagikan foto-foto pribadinya dengan orang lain, baik itu sekedar foto selfie, saat berkunjung ke suatu tempat, hingga foto ootd.

Dengan Instagram, siapa saja dapat menjadi terkenal dan digemari, khususnya bagi para pemilik akun yang memiliki gaya unik dan menjadi inspirasi bagi orang lain. Para pengguna populer ini biasa dikenal dengan istilah ‘selebgram’ atau selebriti Instagram.

Di antara sekian banyak Instagram populer, ada beberapa yang menarik perhatian karena keunikan mereka. Beberapa di antara mereka adalah selebgram pria yang berwajah feminin, bahkan dinilai lebih cantik dari perempuan. Banyak follower yang memuji penampilan mereka yang Nampak di setiap foto yang mereka bagikan. Berikut adalah 6 selebgram pria yang dinilai lebih cantik dari perempuan.

1. @millencyrus

Siswa SMA pemilik akun @millencyrus ini diketahui adalah keponakan penyanyi Ashanty. Ia juga pernah tampil di satu acara talk show di televisi swasta. Sebagai laki-laki, Millen suka menggunakan make up seperti lipstik bahkan pensil alis. Ditambah lagi wajahnya yang feminin membuat ia terlihat lebih cantik dari perempuan.

Millen juga sering mengunggah foto kebersamaannya bersama Aurel Hermansyah, sepupunya. Sesekali ia juga sering mengunggah foto lucu Arsy, adik Aurel. Akun @millencyrus sendiri sudah diikuti oleh hampir 55 ribu orang.

2. @aarondaffa

Pemilik akun @aarondaffa ini adalah teman dekat pemilik akun sebelumnya, @millencyrus. Nampaknya Aaron juga emiliki minat yang sama dengan Millen, khususnya terhadap make up. Ia sering mengunggah foto selfie-nya saat ber-make up. Ia terlihat sangat lihat menggunakan make up.

Banyak perempuan yang menyatakan rasa irinya lewat komentar. Bagaimana tidak, sebagai pria keahlian make up-nya bisa dibilang mengalahkan perempuan. Bagaimana menurutmu?

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6