Sukses

Video Bocah yang Menyuapi Nenek Difabel Bikin Haru Netizen

Video seorang bocah dan nenek difabel yang beredar di internet langsung menjadi perbincangan para onliner.

Citizen6, Jakarta - Hubungan antara kakek, nenek dan cucu memang harus terjalin dengan baik, bahkan perlu ada ikatan emosional di samping kedekatan dengan orang tuanya.

Maka tak heran, jika saat kita kecil dahulu sering menghabiskan lebih banyak waktu dengan kakek dan nenek karena mereka merawat, memahami dan membuat kita bahagia sepanjang waktu. Ikatan kuat tersebut yang membuat sebagian besar bocah dibesarkan oleh kakek dan nenek mereka.

Baru-baru ini sebuah video berdurasi 2 menit 2 detik menujukkan seorang anak berusia 3 tahun tengah merawat nenek yang mengalami difabel. Dilansir elitereaders.com, Minggu (28/2/2016), bocah yang tak diketahui namanya ini tampak sedang memberi makan dengan menyuapinya dan mengusap bibir nenek ketika makanan yang diberikannya berantakan.

Video yang beredar di internet tersebut langsung menjadi perbincangan para onliner. Bahkan saking banyaknya onliner yang terharu dengan aksi sang bocah, kini video tersebut menjadi viral di internet.

Memang pada usia yang sangat muda, anak mampu menunjukkan cinta dan peduli melalui sikap sederhana seperti ini. Kesabaran dan perhatian untuk sang nenek bisa menjadi contoh yang baik untuk anak-anak dan juga orang dewasa.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini