Sukses

Fenomena Aneh, Awan Berjatuhan dari Langit Maroko

Warga Maroko dihebohkan dengan fenomena aneh zat-zat halus dan lembut yang jatuh dari langit.

Citizen6, Jakarta - Sebuah fenomena aneh terjadi di Maroko. Dalam rekaman tersebut, warga mengatakan kalau mereka menyaksikan sekumpulan awan yang jatuh dari langit.

Menurut Yournewswire, Selasa (16/2/2016), fenomena langka ini terjadi hanya beberapa hari setelah suara aneh terdengar di langit Maroko. 

Ahli meteorologi setempat telah membantah bahwa substansi yang jatuh ke tanah tersebut adalah awan. Mereka mengatakan hal itu adalah sesuatu yang tidak mungkin untuk terjadi. Sebaliknya, para ahli berasumsi kalau zat yang jatuh ke tanah Doukkala itu merupakan busa buatan.

Namun, jika substansi misterius itu adalah busa buatan, dari mana asalnya? Apakah zat tersebut merupakan bukti awan buatan dan manipulasi cuaca oleh para ahli?

 

Dalam video berdurasi sekitar tiga menit itu, terlihat jelas gumpalan awan itu memiliki berbagai ukuran. Dari yang kecil, sedang, hingga berukuran cukup besar.

Banyak spekulasi yang muncul atas kemunculan fenomena aneh tersebut. Ada yang menyebutkan kalau itu hanyalah fenomena alam biasa, pertanda bencana besar, hingga menganggapnya hoax belaka.

Bahkan ada yang berpendapat kalau hal tersebut merupakan fenomena 'Chemtrails', yakni upaya penyebaran senjata biologis yang disebar lewat udara oleh seorang agen tertentu. Hingga kini, belum ada yang mau buka suara menjelaskan fenomena tersebut. (Sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

*Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini