Sukses

Canggih, Kapal Pesiar Mewah Ini Mampu Melayang di Udara

Mencoba mendobrak batasan, kapal pesiar ini dibuat bisa melayang di udara.

Citizen6, Jakarta - Kapal pesiar yang diberi nama Tetahedron Super Yacht ini diciptakan oleh arsitek Jonathan Scwinge. Dengan teknologi lambung yang menopang badan kapal, kapal pesiar ini diklaim bisa mencapai kecepatan 43,7 mil per jam pada rentang 3.000 mil di lautan.

Kapal pesiar ini bisa membawa hingga enam penumpang dengan semua kemewahan yang diinginkan. Terdapat dek untuk berjemur, ruang makan outdoor, serta tangga yang bisa ditarik untuk penumpang yang ingin turun ke air.

mirror

Menurut Schwinger seperti dilansir dari Mirror, Selasa (16/02/2016), desainnya memang sengaja dibentuk seperti piramida terbalik agar dapat melakukan perjalan yang lancar di tengah ombak.

"Desainnya berasal dari ide mengubah bentuk kapal pesiar kebanyakan ke bentuk yang lebih modern," ujar Schwinger.

Dibangun dari serat karbon dan stainless steel duplex, kapal pesiar ini diperkirakan memiliki bobot sekitar 75 ton jika benar-benar diciptakan. Dengan segala kecanggihannya, tak heran bila kelak kapal pesiar canggih ini dibandrol harga miliaran rupiah. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

*Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini