Sukses

Filipina Punya Dua Ratu Kecantikan Miss Universe dan Mrs. Grandma

Miss Universe 2015, Pia Alonzo Wurtzbach mempunyai saingan ratu kecantikan di negaranya. Siapa ya saingan Pia Alozo Wurtzbach?

Citizen6, Jakarta Dua jempol layak diacungkan kepada negara Filipina. Negera kepulauan di sebelah utara pulau Sulawesi ini mengawali tahun dengan berita yang membuat senyum. Setelah tersenyum dengan gelaran Miss Universe 2015 yang dilangsungkan 20 Desember 2015 lalu dimana Pia Alonzo Wurtzbach berhasil menjadi juara, kini generasi sepuh ganti meraih gelar. Adalah Babylyn Decena-Newfield yang berhasil meraih gelar nenek tercantik sejagat dalam ajang Mrs. Grandma Universal 2016.

Dari segi umur kedua wanita cantik ini terpaut usia yang cukup jauh. Jika Pia Alonzo Wurtzbach masih berusia 26 tahun saat dinobatkan sebagai perempuan tercantik sejagat, maka Babylyn Decena-Newfield sudah berusia 48 tahun dengan status sebagai seorang janda empat anak dan empat cucu.

Newfield adalah wakil Filipina pertama yang bertarung dengan 50 nenek-nenek lainnya di seluruh dunia dalam kontes yang digelar pada 21 Januari 2016 kemarin di Sofia, Bulgaria.

Seperti apa kelanjutan kisah nenek cantik ini, simak di artikel berikut ini.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini