Sukses

7 Cara Mudah Berpose Agar Hasil Foto Terlihat Sempurna

Cara berpose agar hasil jepretan foto terlihat memuaskan di mata pribadi dan berkesan

Citizen6, Jakarta Bepose sebelum di foto sudah menjadi aktivitas yang tidak bisa ditinggalkan bahkan boleh dikatakan menjadi ritual wajib, terutama bagi  seseorang yang menjadikan penampilan sebagai prioritas utama. Hal ini untuk menunjukan kesan terbaik kepada semua orang tentang diri masing-masing saat berfoto.

Hasil foto bukan semata-mata dinikmati oleh kepuasan pribadi, melainkan orang lain yang melihat foto ikut merasa puas atas hasil jepretan tersebut. Raut wajah saat berpose akan memengaruhi hasil jepreran. Untuk menghasilkan foto terbaik, ada cara mudah berpose yang bisa ditiru.

  • Tunjukkan sisi kiri wajah

Berdasarkan penelitian ilmiah yang telah diterbitkan dalam jurnal Experimental Brain Research, bagian kiri dari wajah seseorang terlihat lebih menarik. Ada baiknya, lebih memperlihatkan bagian kiri wajah untuk mendapatkan foto diri yang bagus.

  • Jangan berada terlalu dekat dengan kamera

Posisi dekat kamera menjadi tidak bagus dan tidak proposional.

Baca selengkapnya di sini. (FHH)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.