Sukses

Meme Lucu Rossi Tendang Marquez di MotoGP Malaysia

Citizen6, Jakarta Ajang balap MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang kemarin menjadi perbincangan banyak orang. Selain persaingan yang begitu ketat, apalagi kalau bukan insiden Valentino Rossi, rider Movistar Yamaha yang tampak menendang rider Repsol Honda, Marc Marquez.

Pada lap ketujuh, saling salip antara Rossi dan Marquez semakin sengit. Dalam sebuah tayangan ulang, kaki kiri Rossi terlihat bergerak ke arah motor Marquez yang kemudian jatuh setelah kena gerakan tersebut. Marquez yang terjatuh terpaksa tak melanjutkan balapannya.

Kontan, insiden tersebut riuh diperbincangkan oleh para netizen. Dan seperti biasa, onliner yang kreatif bereaksi cepat dengan membuat meme-meme lucu insiden Rossi dan Marquez tersebut. Berikut beberapa meme kocak Rossi 'menjegal' Marquez tersebut.

 

Berdasarkan hasil investigasi sendiri, Rossi dinyatakan bersalah. Pembalap asal Italia itu harus menerima hukuman atas perbuatannya pada Marquez. Rossi terkena penalti tiga pon dan mesti start dari urutan paling belakang di MotoGP Valencia, November mendatang. Padahal sebagaimana diketahui, Rossi adalah idola bagi Marquez sendiri. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6