Sukses

Hilangkan Bekas Jerawat Batu dalam 2 Minggu dengan Ramuan Ini

Dengan resep ini, Anda dapat menghilangkan bekas jerawat batu dalam waktu yang relatif singkat

Citizen6, Jakarta Biasanya setelah jerawat kempes, masalah baru yang timbul adalah bagaimana cara menghilangkan bekasnya, terlebih jika jerawat tersebut adalah jerawat batu, yang memang sangat sulit dihilangkan.

Pasalnya, jerawat batu tak hanya menurunkan percaya diri Anda, tetapi juga membuat risih orang yang melihatnya. Untuk menghilangkan bekas jerawat batu, dibutuhkan waktu yang lama dan ketelatenan yang tinggi.

Tak jarang, banyak orang lebih memilih untuk pergi ke dokter kulit untuk mengatasi hal ini. Tapi, cara tersebut tentu membutuhkan biaya yang tidak murah. Bagi Anda yang berkantong pas-pasan, trik berikut ini akan sangat membantu Anda. Tak perlu waktu lama, cukup 2 minggu, wajah Anda akan kembali mulus.

Anda bisa menggunakan pasta buatan Anda sendiri, yang akan menghilangkan bekas jerawat Anda selamanya. Pengobatan ini, sudah umum digunakan oleh warga Rusia, dan sangat dikenal memiliki efek positif untuk kulit wajah Anda. Lalu, apa resepnya?

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.