Sukses

Sensasi Negeri Dongeng di Rumah Pohon Unik

Beberapa orang yang sangat kreatif dengan daya imaginasi tinggi selalu menghadirkan hal-hal yang berada di luar kebiasaan.

Citizen6, Jakarta Beberapa orang yang sangat kreatif dengan daya imaginasi tinggi selalu menghadirkan hal-hal yang berada di luar kebiasaan dan batas batas normal. Kenyataannya rumah pohon dengan desain keren ini merupakan salah satu kreativitas seni yang sangat menarik dengan beragam desain yang unik. Beberapa rumah pohon tersebut mempunyai bentuk yang menyerupai cerita-cerita yang ada dalam negeri dongeng.

Ada juga rumah pohon yang dibangun dengan teknologi dengan interior yang modern dan tak kalah dengan rumah konvensional lainnya. Ada juga yang dibangun dengan mempertahankan budaya serta di buat berkamuflase layaknya bunglon seakan menyatu dengan alam. Nah, seperti apakah berbagi desain atau bentuk rumah pohon terunik di dunia tersebut, mari kita simak ulasannya berikut ini.

Sarang Burung

Sudah tentu rumah pohon ini dibuat sesuai dengan namanya yakni rumah pohon yang di desain seperti sarang burung. Bentuk yang begitu unik mirip seperti sarang burung dengan warna hitam gelap dengan dipenuhi banyak ranting pohon. Namun, rumah pohon ini interiornya di desain dengan begitu mewah di dalamnya. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Ika Indriati

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini