Sukses

Tukang Sayur Ganteng, Apakah Model yang Menyamar?

Kepopuleran Wang Xianghong berawal saat seorang pembeli mengabadikan sosoknya ketika tengah melayani pembeli sayur.

Citizen6, Taiwan Pria yang memiliki paras ganteng, tubuh six pack dengan tangan berotot memang sudah sering kita temui di berbagai tempat. Namun, pernakah Anda melihat seorang penjual sayur dengan poin-poin tersebut?

Penjual buah dan sayur di Qiangjiang, Beitou, Taipe, baru-baru ini menjadi perbincangan publik khususnya para kaum hawa di jejaring sosial. Dilansir Shanghaiist pada Kamis (9/7/2015), kepopuleran Wang Xianghong berawal saat seorang pembeli mengabadikan sosoknya ketika tengah melayani pembeli berbelanja.

Shanghaiist.com

Para pembeli mengaku tidak fokus ketika melihat tukang sayur yang memiliki tubuh six pack melayani mereka memilih buah dan sayur yang segar. Bahkan, setelah fotonya di posting di internet nyatanya publik banyak yang merespons.

"Hari ini cukup panas untuk pergi ke pasar, tapi aku ingin lebih banyak membeli buah dan sayur," ungkap seorang pembeli perempuan.

Pria berusia 20 tahun ini memang berpostur bak model karena ia memiliki tinggi 185 sentimeter. Ia juga diketahui bekerja sebagai model paruh waktu di sebuah agensi catwalk di Taiwan.

Shanghaiist.com

Wang menuturkan bahwa dalam seminggu ia bekerja selama empat hari, dan pekerjaan ini telah ia lakoni hampir setengah tahun. Ia juga terkadang melepas pakaiannya untuk kenyamanan saat bekerja, sehingga tubuh machonya pun banyak dilihat publik. Bahkan beberapa konsumen selalu melirik ke arah tubuhnya ketika memilih buah dan sayur yang akan dibeli.

Chen, sang pemilik toko menyatakan bahwa pria ganteng itu adalah teman sekelas anaknya ketika di bangku sekolah dasar. Saat tokonya kekurangan pekerja, Wang pun berinisiatif untuk membantunya, dan bertanggung jawab untuk melayani pelanggan, juga menata buah serta sayuran di rak. Namun, hingga kini ia belum melihat ada peningkatan besar dalam penjualannya sejak Wang mulai bekerja. (ul/kw)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini