Sukses

Pria Ini Sukses Merampok Bank Hanya dengan Vibrator

Citizen6, Jakarta Siang yang terik, sebuah bank di Crafton sedang berada di jam sibuknya. Orang-orang yang sedang mengantre memelototi seorang pria yang menyerobot antrean menuju bagian depan. Cuek, pria tersebut malah berteriak.

"Aku membawa bom. Kalau ingin nyawa kalian selamat, berikan aku uang!"

Sang teller segera memberikan sejumlah uang yang ia inginkan. Namun setelah si perampok pergi, nomor 911 segera dihubungi. Tak butuh waktu lama bagi kepolosian kota Crafton untuk menangkap perampok bank tersebut.

Dilansir dari Huffingtonpost, Rabu (17/06/2015), pria tersebut diketahui bernama Aaron Stein (35). Stein ditangkap setelah petugas melihat mobil Toyota yang ia gunakan untuk merampok, terparkir di pinggir jalan. Tanpa banyak perlawanan, Stein ditangkap di tempat kejadian.

Berhubung sebelumnya dikatakan bahwa ia membawa bom, kepolisian segera memanggil tim penjinak bom. Namun tak ditemukan bom yang dimaksud. Sebuah tas ditemukan berisi uang serta vibrator.

Stein mengaku, ia hanya mengancam. Ia membungkus vibrator dengan kotak dan pita hitam sehingga tampak seperti sebuah bom. Motifnya merampok adalah ia merugi di pasar saham yang membuatnya putus asa.

Stein pun didakwa atas sembilan tuduhan kejahatan, termasuk penyerangan, perampokan, mengancam dengan senjata pemusnah massal. Meski sejatinya bom yang ia maksud hanyalah vibrator, Stein telah membuat orang-orang ketakutan. (sul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS