Sukses

Wacana Pesta Bikini Pelajar SMA Tuai Pro Kontra

Biasanya acara prom night identik dilakukan para pelajar sebagai ungkapan bahagia kelulusan mereka.

Citizen6, Jakarta Publik khususnya para pengguna sosial media sejak Kamis (23/4/2015) pagi, hingga kini diramaikan dengan beredarnya undangan pesta berbikini bagi para pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jakarta.

Tepatnya pada Rabu (22/4/2015), undangan "Splash after Class" mulai tersebar di socmed. Diketahui, pesta berbikini akan berlangsung pada Sabtu, 25 April 2015, mendatang di The Media Hotel, Jalan Gunung Sahari. Acara yang mulai pukul 22:00 WIB itu juga mewajibkan para tamu untuk memakai dress code bikini dan summer dress.

 

 

 

Sontak perbincangan tersebut pun langsung mendapat sorotan publik di linimasa. Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat beragam respons pro kontra diutarakan onliner dalam ciapannya. 

Nampaknya banyak dari mereka tak menyangka adanya acara yang diselenggarakan untuk kelulusan bagi pelajar SMA yang telah menyelesaikan Ujian Nasional (UN) itu. Biasanya acara prom night identik dilakukan para pelajar sebagai ungkapan bahagia kelulusan mereka juga sebagai ajang perpisahan mereka.

 

 

 

 

 

 

Melalui alat ukur efektifitas Twitter terpantau pada percakapan di linimasa, perbincangan pesta berbikini pelajar SMA meningkat dikalangan para onliner. Berikut adalah data 50 tweet paling baru dari Tweetreach.

Adapula undangan berupa video yang tersebar di situs YouTube yang bertajuk "GoodBye UN Pool Party Divine Production SPLASH AFTER CLASS". Bahkan video tersebut telah dilihat 3 ribu lebih orang, namun video itu kini sudah dihapus.

Bagaimana menurut Anda?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.