Sukses

Fotografer Ini Ajak Ungkap Penyesalan Terbesar Kita

Melalui pertanyaan ‘Apa penyesalan terbesar Anda?’, fotografer Alecsandra Raluca Dragoi memberikan kesempatan kepada orang asing untuk membu

Citizen6, Jakarta Melalui pertanyaan ‘Apa penyesalan terbesar Anda?’, fotografer Alecsandra Raluca Dragoi memberikan kesempatan kepada orang asing untuk membuka diri mereka. Pertanyaan tersebut dipilih sebagai cara untuk berinteraksi dan mengetahui kisah mereka.

Fotografer Ini Ajak Ungkap Penyesalan Terbesar Kita

“Pertanyaan tersebut memberikan kesempatan kepada saya untuk memiliki hubungan yang mendalam antara saya dan teman bicara, sehingga saya bisa masuk ke jiwa mereka dan membawa keluar perasaan bersalah yang mereka miliki selama bertahun-tahun,” ungkap Dragoi di websitenya.

Fotografer Ini Ajak Ungkap Penyesalan Terbesar Kita Proyek ini pertama dimulai oleh Dragoi yang mengakui bahwa dia tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan apa yang sebenarnya ada dipikiran dia. Tidak ada yang pernah menanyakan dirinya pertanyaan ‘Apa penyesalan terbesar Anda?’.

Fotografer Ini Ajak Ungkap Penyesalan Terbesar Kita Ada dua cara untuk mengikuti proyek ini. Pertama, Dragoi akan mendokumentasikan orang asing yang dia temui dan memotret mereka dengan pernyataan penyesalan mereka ditulis pada selembar kertas. Kedua, Jika Dragoi tidak bisa memotret Anda, maka Anda bisa mengirimkan potret diri dengan tulisan penyesalan Anda.

Siapkah Anda untuk membuka diri dan melepaskan beban dari penyesalan terbesar Anda? 

Penuis:

Nabilah Rahmagitha

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.