Sukses

Dengan Make Up, Pria Ini Berubah Menjadi 43 Artis Terkenal

Pria ini dapat mengubah dirinya menjadi artis-artis terkenal dengan bermodalkan make up. Siapa ia?

Citizen6, Jakarta Tak dapat dipungkiri, make up saat ini menjadi salah satu kekuatan seorang perempuan dalam melengkapi kecantikannya. Dengan make up, perempuan yang biasa-biasa saja dapat berubah menjadi cantik jelita. Dengan make up pula, gender tidak lagi menjadi kendala. Perempuan dapat bertransformasi menjadi pria, dan pria dapat berubah menjadi perempuan. Seperti yang dilakukan pria yang satu ini. 


Paulo Ballesteros merupakan seorang presenter acara tv terkenal di Filipina. Meski dia cukup terkenal di negerinya, namun hal tersebut tak membuatnya lantas malas berkreasi. Ia memang seorang make up artist profesional. Dengan bermodalkan wig, lensa kontak, dan alat-alat make up, ia mengubah dirinya menjadi selebritis-selebritis terkenal.


Katy Perry, Rihanna, Miley Cyrus, Ariana Grande, Beyonce, dan masih banyak lagi artis-artis yang ia tiru dengan sukses. Tak heran, banyak orang yang menyukai kreativitasnya tersebut. Di Instagram, ia telah di-follow 785.000 orang. Akun instagramnya @pochoy_29 tak hanya berisi foto-foto hasil make up-nya, namun juga aktifitasnya sehari-hari bersama anak dan istrinya. Follower-nya berharap ia dapat tampil di acara The Ellen DeGeneres Show. Dan sepertinya hal tersebut tinggal menunggu waktu sampai ia memulai debutnya di Amerika Serikat. 

 

ANGELINA MAGDANGAL 😁👍 #makeuptransformation #transformlangnangtransform #GGSS #tbt

A photo posted by @pochoy_29 on



Bagaimana menurut Anda? Mirip bukan? 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini