Sukses

Wow, Kerennya Selfie Ekstrim di Gedung Pencakar Langit Jakarta

Kegiatan foto selfie nampaknya sudah tak asing lagi terdengar di telinga masyarakat di penjuru dunia.

Citizen6, Jakarta Kegiatan foto selfie nampaknya sudah tak asing lagi terdengar di telinga masyarakat di penjuru dunia. Pasalnya, sudah banyak pose selfie yang dibuat untuk beragam kepentingan sehingga menjadi tren dikalangan para pengguna jejaring sosial. Bahkan dengan berkembang produk gadget serta bertambahnya pengguna internet kini membuat aktivitas selfie semakin disukai.

Sejak diperkenalkan pada 2013 lalu hingga saat ini beragam gaya selfie pun sudah dihasilkan masyarakat, beberapa diantaranya pun hingga menjadi tren di kalangan pengguna sosial media. Masih ingat dengan tren selfie ekstrim yang sempat viral pada 2014 silam? Ya, Skywalkers merupakan nama aksi selfie yang dilakukan oleh Yaroslav Segeda dan teman-temannya di berbagai atap yang memiliki lantai 25 ke atas di Ukraina.

 

 

 

Nah, kali ini seorang pemuda asal Bukittinggi Sumatera Barat bernama Arief Noor Affandy pun melakukan hal serupa. Terlihat Arief melakukan aksi nekat untuk mengabadikan potret drinya di gedung-gedung pencakar langit yang berada di kawasan Jakarta.

Aksi-aksi Arief pun bisa dipantau melalui akun Instagram pribadinya dengan nama @arieffandy. Terlihat dalam akun yang kini memiliki 21 ribu lebih followers tersebut Arief menunjukkan beragam potret maupun foto selfie yang membuat siapapun yang melihatnya merasa tercengang dan kagum.

 

 

 

Hastag #hideandhike pun dicantumkan Arief dalam setiap foto yang ia upload dalam akun Instagramnya. Siapa yang tak merinding melihat pose-pose yang ditunjukkan Arief. Terlihat Arief selalu berada di ujung maupun sudut suatu bangunan yang tinggi. Namun Arief nampak terlihat santai saat berpose di bibir puncak gedung tinggi tersebut. Aksi yang ekstrim bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.