Sukses

Lucunya `Selfie Cat Hat` Bareng Kucing Kesayangan

Cat Hat merupakan aksi foto selfie dengan mengikutsertakan kucing sebagai objeknya.

Citizen6, Jakarta Kegiatan foto selfie nampaknya sudah tak asing lagi terdengar di telinga masyarakat di penjuru dunia. Pasalnya, sudah banyak pose selfie yang dibuat untuk beragam kepentingan sehingga menjadi tren dikalangan para pengguna jejaring sosial.

Setelah baru-baru ini foto selfie dengan menggunakan lipstik cemong viral di sosial media, kini kembali hadir tren terbaru selfi bernama "Cat Hat". Cat Hat merupakan aksi foto selfie dengan mengikutsertakan kucing sebagai objeknya. Lucunya, dalam melakukan Cat Hat sang pemilik mengharuskan menaruh kucing kesayangnnya di atas kepala sehingga membentuk sebuah topi. 

(Boredpanda.com)

Banyak pula orang yang tak menyangka bahwa topi berbulu yang dipakai para pelakon Cat Hat merupakan kucing sungguhan. Memang aksi kucing di atas kepala pemiliknya tersebut nampak menarik perhatian para pecinta kucing atau cat lovers hingga kini mereka ikut meramaikan tren Cat Hat. 

(Boredpanda.com)

Beragam ekspresi pun ditunjukan hewan berbulu tersebut, mereka tampak memamerkan aksi lucu nan menggemaskan di atas kepala pemiliknya. Namun Anda perlu berhati-hati, kucing memang hewan lembut, tapi jangan salah mereka juga bisa menjadi hewan garang. Jadi jika Anda tertarik untuk mengikuti tren Cat Hat, Anda tidak perlu memaksanya berpose di hadapan kamera nanti bisa saja mereka mencakar wajah Anda. 

Jika Anda memiliki kucing, jangan sungkan untuk mencobanya ya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.