Sukses

Rayakan Natal dan Tahun Baru di Gran Melia Jakarta

Hari-hari istimewa, selayaknya dirayakan di tempat-tempat yang istimewa juga.cc

Citizen6, Jakarta Hari-hari istimewa, selayaknya dirayakan di tempat-tempat yang istimewa juga.  Untuk menyambut hari istimewa Natal dan Tahun Baru, Gran Melia Jakarta menyediakan beragam pilihan penawaran menarik yang akan memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Bagi yang ingin merayakan Natal,  Gran Melia Jakarta menyediakan hidangan internasional, dimulai dari Indonesia, India, Japanese, Chinese, dan Mongolian BBQ. Momen ini bisa digunakan untuk berkumpul bersama keluarga dan teman untuk dapat saling berbagi kasih Natal di Cafe Gran Via.

Pada acara Christmas Eve & Christmas Brunch yang dapat dinikmati pada tanggal 24 & 25 Desember, para tamu akan disuguhkan dengan aneka pilihan hidangan yang dapat memanjakan cita rasa anda. 

Berbeda dengan Cafe Gran Via, Tien Chao Restaurant yang menawarkan hidangan khas Cantonese dan Szechuan akan memanjakan lidah para pecinta kuliner dengan Festive Chinese Set Menu. Rayakan kehangatan Natal dengan sajian spesial dari Tien Chao dari tanggal 20 hingga 31 Desember.

Manjakan cita rasa anda dengan Christmas Set Menu yang terdiri dari ragam hidangan lezat seperti Soft Shell Crab in Steam Bun, Bird Nest Soup with Crab Meat, Roast Duck, Crispy Chicken with Dragon fruit in Wasabi Dressing serta hidangan penutup seperti Mango Cream served with Shanghai Pancake.

Untuk perayaan yang tidak akan terlupakan, Yoshi Izakaya menawarkan pilihan hidangan yang sesuai untuk dinikmati bersama dengan keluarga dan teman untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Set menu yang disiapkan selama Natal dan Tahun Baru dapat dinikmati selama tanggal 23 Desember hingga 31 Desember.

El Bombon Gourmet & Pastry juga turut merayakan kemeriahan hari Natal dan Tahun Baru dengan menyuguhkan variasi Kue, Biskuit, Coklat dan Hampers. Pastry Chef kami akan memberikan Christmas Yule Log Cake yang begitu istimewa dan lezat. Merupakan kue tradisional yang berasal dari Paris dan harus selalu tersedia ketika hari Natal tiba. Berbentuk seperti potongan Kayu, Christmas Yule Log Cake ini dilapisi oleh Chocolate Whipped Cream pada bagian dalamnya dan digulung hingga menyerupai bentuk silinder.

Untuk memperkuat serta mempercantik bentuknya yang menyerupai potongan kayu, pada bagian atas kue ditaburi oleh gula halus untuk memberikan kesan salju yang turun ketika bulan Desember.

“Gran Melia menjadi tempat yang tepat untuk merayakan Tahun Baru karena letak Gran Melia yang sangat mudah diakses dan sangat dekat dengan tol di kawasan Kuningan serta tidak berada di pusat kemacetan, yaitu di seputaran Sudirman dan Semanggi. Sehingga anda dapat dengan leluasa merayakan Tahun Baru” Jelas Ratna Sjamsiar Idris, Director of Marketing & Communications.

“Bagi para tamu yang kebetulan sedang menikmati santap malam di Restaurant kita, bisa menikmati penampilan Nania yang akan membawakan lagu pop Indonesia dan berbagai lagu mancanegara, karena area Lobby Lounge yang tidak tertutup namun untuk dapat masuk ke dalam area Lobby Lounge para tamu harus memiliki tiket untuk dapat merayakan Tahun Baru dengan Nania Idol” Tambah Ratna Sjamsiar Idris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.