Sukses

Yuk Ikuti kelas Membangun Karier di 2015, Free

Kelas Funday Sharing kali ini akan membahas semua hal yang berhubungan dengan bagaimana cara membangun karir.

Citizen6, Jakarta Setiap orang punya cita-cita. Untuk mewujudkannya harus dimulai dengan perencanaan yang matang. Termasuk dalam merencanakan karir untuk masa depan yang baik.

Para professional yang berada di pucuk pimpinan sebuah perusahaan biasanya meniti karir dari bawah. Di era global sekarang ini kompetisi makin ketat sehingga diperlukan pemahaman yang menyeluruh bangaimana caranya membangun karir agar sesuai dengan target atau rencana-rencana kita. 

Kelas Funday Sharing kali ini akan membahas semua hal yang berhubungan dengan bagaimana cara membangun karir. Praktisi yang akan share kali ini adalah Cipluk Carlita, Corporate Communication Manager Mondelez & Maverick Alumni.

Perempuan yang mempunyai akun Twitter @CiplukCarlita ini telah berpengalaman dari sebuah perusahaan ke perusahaan lain di bidang komunikasi. Dengan pencapaiannya yang sekarang ini, Cipluk yang tak bisa jauh-jauh dari cappuccino ini akan berbagi pengalamannya di Funday Sharing yang akan dilaksanakan pada:

Hari        : Rabu,
Tanggal  : 17 Desember 2014
Pukul    : 14:00 – 16:00 WIB
Tempat  : Lifestyle Room, SCTV Tower lantai 19, Jl Asia Afrika Lot 19 Jakarta

Acara ini terbuka untuk umum, gratis dan sangat terbatas. Untuk yang berminat mengikuti kelas ini silakan mendaftar di sini.

Namun sebelumnya jangan lupa untuk follow @Citizen6_ @Liputan6dotcom @CiplukCarlita

 dan like Fb https://www.facebook.com/citizen6  dan https://www.facebook.com/wheelstoryoflife

Pendaftar yang terpilih nanti akan dihubungi via telepon untuk konfirmasi kedatangannya.

Sebelumnya #FundaySharing telah mengadakan beberapa kelas diantaranya, kelas Animasi Bersama DGM Animations yang memproduksi film Animasi Kukurockyou, Kelas Tampil Pede ala Celebriti bersama Jelita Ramlan, Cynthia Ramlan, dan kelas Meditasi bersama Adjie Silarus kelas Fotografi bersama Muhammad Jocky,Membuat Content yang disukai banyak orang bersama Reza gardino, Membangun personal Branding bersama Tuhu Nugraha, Menguak Masa Lalu melalui Past Life Regression 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini