Sukses

Yuk Nobar The Amazing Spider-Man 2 Bersama Cinemaholic

Bagaimana aksi Andrew Garfield yang berperan sebagai Spiderman menggantikan Tobey Maguire? *gambar dari imdb

Citizen6, Jakarta Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu itu tiba juga. Program rutin bulanan nonton bareng bersama cinemaholic liputan6.com. film yang akan kita tonton ini sungguh menarik, The Amazing Spider-Man 2 yang premiernya telah dilakukan pada Selasa, 29 April 2014 kemarin.

Bagaimana aksi Andrew Garfield yang berperan sebagai Spiderman menggantikan Tobey Maguire? Penasaran kan, yuk ikut nonton bareng Cinemaholic : The Amazing Spiderman 2, pada:

Hari/Tanggal         : Rabu, 7 Mei 2014

Jam              : 19.00

Tempat         : Blitz Pacific Place

HTM             : Rp.60.000,- ( Include Tiket & Snack )

Link Daftar    : http://bit.ly/Spiderman-2

 

Ajaklah teman-teman, pacar, calon pacar, keluarga atau bersama komunitas-komunitas superhero yang. Nonton bareng cinemaholic liputan6.com akan memberikan pengalaman menonton yang lebih seru dan fun.

Yang mengejutkan, akan ada doorprize Official Merchandise SPIDER MAN 

Cinemaholic adalah komunitas liputan6.con yang suka nonton film-film box office. Setiap bulan sekali Cinemaholic mengadakan nonton bareng. Tidak hanya itu, Cinemaholic juga mempunyai program ngobrol santai membahas film, meet and greet dengan para bintang dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.