Sukses

5 Kebiasaan Teman yang Paling Nyebelin

Citizen6, Jakarta Kita semua butuh teman. Teman adalah keluarga saat kita jauh dari rumah, tempat kita curhat, tempat kita berbagi rasa, tempat kita berbagi cerita, dan tempat kita berbagi makanan.

Dalam beberapa hal, teman kadang bisa lebih penting dari pacar. Misalnya saat kita lagi bokek alias tidak punya uang, teman masih bisa memberi kita pinjaman.

Sebagai manusia biasa, teman juga bisa khilaf dan melakukan kesalahan dan terkadang bisa makan hati. Kalau mereka lagi senang, kadang kita bisa dilupakan begitu aja. Apalagi kalau sudah jalan sama pacar.  Dari semua kebiasaan-kebiasaan tersebut, berikut ini 5 poin yang paling bikin sebal dari seorang teman. Selengkapnya. (Mar)

Penulis
Aliko Sunawang
Jakarta, alxxx@sunawang.net
Twitter: @sunawang
Facebook: /aliko.sunawang

Baca juga:
Yuk, Promosikan Artikel Blog Kamu di Citizen6
Booklicious, Menyantap Cinta Lewat Buku
Wisata Sungai: Beningnya Aek Manik di Sidamanik

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Rabu 19 Maret 2014 sampai dengan 3 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Apa Arti Pemilu Buatmu". Ada hadiah utama LinkSys Smart Wi-Fi Router untuk satu pemenang dan merchandise spesial untuk 5 tulisan terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.