Sukses

GKR Hemas Minta Saran Bagaimana Seharusnya Bersosial Media

Citizen6, Jakarta Wartawan, Komunitas Sosial Media, Pemilih Pemula, dan perwakilan Karang Taruna Se-Provinsi D I Yogyakarta menghadiri dialog yang  bertema Peran Sosial Media di Tahun Politik, pada Rabu 5 Maret 2014 sore. Undangan tersebut datang dari sekretariat Kraton Kilen Yogyakarta.

Bagi sebagian orang, mungkin undangan ini akan dikaitkan dengan pencalonan kembali GKR Hemas sebagai anggota DPD daerah pemilihan D I Yogyakarta. Meski bagi saya pengkaitan seperti ini agak kurang masuk akal. Mengingat tanpa kampanye secara intensif pun saya mengira perjalanan GKR Hemas menuju Senayan sebagai anggota DPD akan mulus-mulus saja.

Karena karisma dan kewibawaan keluarga kraton Yogyakarta selama ini sangat kuat mengakar di masyarakat Yogyakarta, apalagi di lingkungan pedesaan dimana saya tinggal sampai saat ini. Selengkapnya. (mar)

Penulis
Jarwadi MJ
Jakarta, jarwadxxx@gmail.com

Baca juga:
FDI Bukan Sekadar Kemah Ilmiah
Wisata Eksotis di Kampung Pulo Garut
Pesona Biru Curug Cikaso di Sukabumi

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Kamis, 20 Februari 2014 sampai dengan 6 Maret 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan "Pekerjaan Impian". Ada merchandise eksklusif dari Liputan6.com bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.