Sukses

Wagub DKI Imbau Warga Tak Sebar Informasi Sesat Terkait Sriwijaya Air SJ 182

Dalam upaya pencarian pesawat Sriwijaya Air, Pemprov DKI Jakarta memberi dukungan penuh kepada seluruh jajaran yang bertugas.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, mengingatkan masyarakat Jakarta agar tidak memberikan informasi sesat dan keliru mengenai kecelakaan pesawat Sriwijaya Air nomor register PK-CLC SJ 182.

Menurut Riza, dalam suasana seperti ini, masyarakat diharapkan tidak memberikan informasi yang keliru dan salah, apalagi hoaks.

"Mari kita tunggu berbagai informasi dari pihak terkait yang berwenang. Yang memiliki akurasi informasi dan data yang tepat," kata Riza dilansir dari Antara, Selasa (12/1/2021) .

Lebih baik, kata Riza, masyarakat bersama-sama berdoa agar para petugas dapat melaksanakan tugas dan menemukan puing-puing pesawat Sriwijaya Air hingga jenazah.

"Juga agar keluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan," ucap Riza.

Dalam upaya pencarian pesawat Sriwijaya Air ini, Pemprov DKI Jakarta memberi dukungan penuh kepada seluruh jajaran yang bertugas. Di bawah komando Basarnas serta dukungan dari BPBD, TNI/Polri, Dinas Perhubungan DKI dan beberapa instansi terkait lain.

"Jajaran DKI memberikan dukungan penuh dengan fasilitas yang dimiliki. Tentunya dalam komando Basarnas ya. Kami memberikan dukungan sesuai dengan kewenangan dan komando Basarnas," kata Riza.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.