Sukses

[Cek Fakta] Griezmann Akan Pindah ke Barcelona

Beredar kabar yang menyebut penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann akan pindah ke Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann kerap dikabarkan akan berpindah klub. Salah satu kabar terbaru adalah akan pindahnya pria berdarah Prancis itu ke Barcelona. 

Memang, Barcelona kerap dikaitkan dengan Griezmann pada musim ini. Bahkan, sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli Philippe Coutinho, Barca disebut telah menyiapkan nomor punggung 7 untuk Griezmann, Januari 2018 lalu.

Namun, Griezmann belum tergoda untuk pindah ke Barcelona. Pemain asal Prancis tetap bermain untuk Atletico.

"Saya tidak tahu dari mana informasi tersebut bersumber. Tapi, saya pastikan saya tidak mengetahui apapun tentang kabar tersebut. Jadi, saya tidak bisa berkomentar apapun," ucap Griezmann kepada Telefoor.

"Berita-berita tersebut hanya bohong," tandas Griezmann kepada media asal Prancis ini.

Griezmann sejatinya sudah dikabarkan akan pindah dari Atletico sejak awal musim 2017/18 ini. Bukan hanya Barcelona, mantan pemain Real Sociedad tersebut juga dikaitkan dengan klub asal Inggris, Manchester United dan Chelsea.

Sementara itu, dalam beberapa kali kesempatan, Griezmann mengatakan baru akan memutuskan masa depannya pada akhir musim ini. Dia akan membuat sebuah keputusan bertahan di Atletico atau pindah sebelum bermain di Piala Dunia 2018.

Fakta:

Griezmann masih membela Atletico Madrid. Dia baru akan memutuskan masa depan bersama klub itu atau pindah ke klub lain pada akhir musim 2017/2018.

Kesimpulan: Salah

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.