Sukses

Kaka Yakin Milan Lolos ke Liga Europa

Ricardo Kaka menilai Milan telah berubah dan yakin masih bisa lolos ke Liga Europa.

Playmaker AC Milan, Ricardo Kaka, yakin timnya masih bisa lolos ke kompetisi Eropa di musim ini. Pekan lalu, "I Rossoneri" menang 2-0 di kandang Sampdoria. Dengan kemenangan itu, Milan kini berada lima poin dari rival satu kota Inter Milan, yang menempati zona Liga Europa.

"Saya percaya kami bisa masuk ke Eropa," kata Kaka kepada GazzettaTV, seperti dilansir Football Italia, Selasa (25/2/2014). "Hal-hal telah berubah, kami bermain dengan baik dan jika hal-hal berjalan dengan baik di lapangan hasilnya akan datang juga."

Pada bagian lain, Kaka juga memuji Clarence Seedorf. Dia menyebut Seedorf pelatih yang baik. "Dia memiliki filosofi kerja dan itu telah ditunjukkan dalam beberapa pertandingan terakhir," kata Kaka.

Tentang penampilan pemain anyar Keisuke Honda, Menurut Kaka, dia masih membutuhkan kesabaran. Honda tiba dari sepakbola Rusia yang sangat berbeda dengan sepakbola Italia.

Pemain asal Brasil ini, kemudian menjelaskan tentang peluangnya masuk skuad timnas di ajang Piala Dunia nanti."Saya harus tampil bagus di Milan, maka pada 5 Mei kita akan melihat apakah nama saya masuk daftar untuk skuad Brasil," jelas Kaka.

Baca juga:

Kekasih Ronaldo Hebohkan Milan Fashion WeekLawan Arab Saudi, Timnas Indonesia Siapkan 2 SkemaJadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Ini Tekad Churchill Brother Bungkam Persipura
MU vs Olympiacos: Misi MU Pertahankan Rapor Bagus di Yunani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.