Sukses

Nemanja Vidic Ingin Kado Terakhir dari MU

Vidic yakin MU menjuarai Liga Champions sebagai kado terakhir baginya yang akan hengkang akhir musim ini.

Pemain belakang Manchester United, Nemanja Vidic, hampir pasti akan hengkang ke Inter Milan. Rencananya, Vidic baru akan bergabung ke Giuseppe Meazza musim panas nanti.

Sebelum pindah ke Italia, Vidic ingin MU menjuarai Liga Champions sebagai kado terakhir baginya yang akan hengkang akhir musim ini.
Vidic yakin timnnya dapat melakukan kejutan di Liga Champions.

"Saya percaya kami bisa melakukan sesuatu yang istimewa di Liga Champions," kata Vidic seperti dilansir laman ESPN, Senin (24/2/2014).

MU akan bertandang melawan Olympiakos di Stadion Karaiskakis pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Selasa 25 Februari waktu setempat. Sabtu lalu, MU sukses menekuk Crystal Palace 2-0 di ajang Liga Premier Inggris, namun masih tertinggal 11 poin dari urutan keempat Liverpool.

"Saya benar-benar yakin. Jika kami bermain seperti yang kami lakukan kala melawan Crystal Palace, mempertahankan gaya bermain kami, saya pikir kami akan menjadi tim yang sulit dikalahkan," kata Vidic.

"Kami selalu memiliki rekan-rekan yang bisa mencetak gol dan itu adalah cara kami bermain di Liga Champions, sulit untuk dikalahkan dan bisa mencetak gol."(Ant)

Baca juga:

Pemain Termahal Arsenal Kini Hanya Jadi PenontonJadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan iniTrio Senior Chelsea Masih Spesial di Mata Mourinho
[VIDEO] Pemain Incaran Arsenal Cetak Gol dari Tengah Lapangan
Fakta Penting Ketajaman Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.