Sukses

Filipe Luis Minta Atletico Fokus Hadapi Derby Madrid

Pascakekalahan dari Osasuna, Atletico harus mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan melawan Madrid.

Bek Atletico Madrid, Luis Filipe, mulai menatap pandangannya pada laga kontra Real Madrid, akhir pekan nanti. Skuat asuhan Diego Simeone, diminta Luis segera bangkit untuk menghadapi derby penting minggu depan setelah mengalami kekalahan 0-3 dari Osasuna.

"Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan melawan Real Madrid," kata Luis kepada situs resmi klub, seperti dilansir Football Espana, Senin (22/2/2014). "Cara untuk menjaganya adalah untuk terus bermain seperti biasa," imbuhnya.

"Mereka adalah tim raksasa dan akan sulit dikalahkan," katanya. "Di kandang kami [Atletico] sangat kuat, dan kami berhasil mengalahkan mereka, dan kami harus melanjutkan pekerjaan ini untuk mencoba memenangkan laga."

Menurut Luis, melawan Madrid akan menjadi kesempatan yang baik untuk mendapatkan kembali tempat pertama di klasemen. Atletico, kata dia, sekarang memiliki kesempatan untuk menaklukkan mereka dan meraih tiga poin.

Sebelumnya, saat bertandang ke El Sadar, Atletico harus menyerah dengan skor mencolok dari Osasuna. Bahkan, gawang Thibaut Courtois sudah jebol tiga kali di 45 menit awal lewat gol-gol dari Alvaro Cejudo, Armenteros, dan Roberto Torres.

Hasil ini mengikuti kekalahan Barcelona sehari sebelumnya dan membuat kedua tim kini harus rela singgasana La Liga dikuasai oleh Madrid yang menjadi pemenang di jornada 25. Luis berharap timnya bisa menang ketika menjamu sang pemuncak klasemen di Vicente Calderon pada Minggu (2/3/2014) mendatang.


Baca juga:
Osasuna Bantai Atletico Madrid
Alasan Simeone Usai Atletico Dibantai Osasuna
Ini Penyebab Pelatih Barcelona Diusir Wasit
Bek Barcelona Absen Dua Pekan
Ronaldo-Benzema, Duet Tersubur di Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.