Sukses

Dibalik Kemenangan Lazio, Reja Rasakan Suasana Aneh

Pelatih Lazio, Edy Reja, memuji penampilan anak asuhnya saat mengalahkan Sassuolo.

Lazio menang 3-2 atas tamunya Sassuolo pada lanjutan pertandingan Liga Italia di Stadion Olimpico, Senin (24/2/2014) dinihari WIB. Dengan hasil ini, Lazio kini berada di posisi 10 dengan 35 poin. Sementara Sassuolo terpaku di dasar klasemen dengan 17 angka.

Usai laga, pelatih Lazio, Edy Reja, memuji penampilan anak asuhnya meski berada dalam suasana aneh menyusul aksi protes yang dilakukan para suporter.

Seperti diketahui, para pendukung Lazio menggelar pawai melalui jalan-jalan Roma sebelum pertandingan, dan melanjutkan aksi mereka di dalam Stadion Olimpico. Pihak keamanan terpaksa memberikan pengamanan ekstra kepada mereka.

"Kami bermain di bawah banyak ketegangan dan dalam suasana aneh. Ini sangat aneh dan tidak terjadi setiap hari," kata Reja kepada Mediaset Premium, seperti dilansir Football Italia, Senin (24/2/2014). "Meski begitu para pemain benar-benar ingin memenangkan pertandingan, dan saya harus memuji penampilan tim."

Reja mengaku tidak mengetahui situasi yang terjadi dengan ultras. Menurut dia, tentu akan menyenangkan melihat fans, tim dan direksi membentuk satu kesatuan.

"Saya tahu banyak fans Lazio yang benar-benar mencintai klub, tapi setiap orang memiliki hak atas pendapat mereka sendiri. Bisa saya katakan adalah bahwa kita akan mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk sisa musim ini," ujarnya.

Baca juga:
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam
Arti Kemenangan Milan di Mata Seedorf
Ini Penyebab Pelatih Barcelona Diusir Wasit
[VIDEO] Drama Tujuh Gol di Laga Liverpool Kontra Swansea
Pacar CR7 Nyaris Telanjang di Majalah Sports Illustrated


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Edy Reja