Sukses

Trio Senior Chelsea Masih Spesial di Mata Mourinho

Ketiga pemain senior asal Inggris tersebut memang sudah memberikan banyak gelar bagi The Blues baik lokal maupun Liga Champions

Manajer Chelsea, Jose Mourinho menyebut punggawa senior di skuatnya masih sangat dibutuhkan. Mereka juga memiliki peran pentingnya dalam membangun sebuah klub.

Frank Lampard, John Terry, dan Ashley Cole adalah tiga nama yang dimaksud Mourinho tersebut. Menurutnya para pemain berusia 30 ke atas ini dapat menjadi sosok panutan bagi para pemain muda di Stamford Bridge

"Pastinya ini merupakan proyek masa depan. Kami tidak hanya mengandalkan tenaga para pemain muda," sebutnya seperti dilansir ESPN (23/2/2014).

"Kami sangat jelas akan menerapkan dari awal, langkah terbaik untuk membina pemain muda lain adalah dengan menempatkan sosok pemain seperti mereka (senior). Mereka sangat penting bagi perkembangan klub."

Ketiga pemain senior asal Inggris tersebut memang sudah memberikan banyak gelar bagi The Blues baik lokal maupun Liga Champions pada musim 2011/2012 lalu.

"Pemain senior ini memiliki pengalaman besar di Liga Champions. Mereka akan berpengaruh besar bagi para pemain yang sebelumnya belum pernah bermain di fase gugur Liga Champions seperti Hazard, Oscar dan yang lainnya."

Maka dari itu, The Special One sangat mengiginkan ketiga trio Inggris ini memperpanjang kontraknya bersama Chelsea pada akhir musim panas mendatang.

"Jika mereka mendapat perpanjangan kontrak, hal tersebut sangat memungkinkan, karena mereka dapat bermain baik seperti kualitas yang mereka tunjukan selama ini. Apabila tidak melakukan perpanjangan kontrak mungkin hal tersebut dikarenakan mereka ingin mendapatkan  bayaran dengan jumlah tertentu," tutupnya.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam
Ini Penyebab Pelatih Barcelona Diusir Wasit[VIDEO] Gol Spektakuler Tevez Penentu Kemenangan Juventus[VIDEO] Tujuh Gol di Laga Liverpool Kontra SwanseaBintang Liverpool Siap Luncurkan Video Dansa

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Ashley Cole

Video Terkini