Sukses

Button dan Model Michibata Tunangan

Jessica Michibata terlihat mengenakan cincin berlian saat mendampingi Jenson Button pada uji pra musim di sirkuit Sakhir, Bahrain.

Pembalap Formula 1 asal Inggris Jenson Button dan kekasihnya Jessica Michibata bertunangan. Model kelahiran Jepang itu terlihat mengenakan cincin berlian saat mendampingi Button pada uji pra musim di sirkuit Sakhir, Bahrain, Kamis (20/2/2014) lalu.

McLaren, tim yang dibela Button, seperti dilansir AFP, baru-baru ini, memposting pesan di laman twitter mereka: "Selamat setinggi-tingginya untuk @JensonButton dan @jessybondgirl untuk pertunangan mereka! #attaboy".

Sedangkan rekan setim Button yang baru, Kevin Magnussen men-twit: "Wow! Selamat @JensonButton & @jessybondgirl untuk pertunangan kalian!"

Pasangan ini bertemu lima tahun lalu. Button yang ayahnya John meninggal mendadak karena serangan jantung pada usia 70 Januari silam itu berkata kepada BBC, dia telah melamar Michibata pada Hari Valentine.

Michibita yang beribukan orang Jepang dan berayah keturunan Spanyol, lahir di Fukui dekat Kyoto.(Ant/Bog)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.