Sukses

Podolski Bela Pemain Termahal Arsenal

"Kritik adalah bagian dari olah raga, tetapi polemik tidak," tulis Podolski di facebook.

Lukas Podolski bersimpati pada rekannya Mesut Ozil yang dianggap biang kegagalan saat kalah dari Bayern Muenchen, Rabu (19/2). Sesama pemain timnas Jerman itu menilai kekalahan The Gunners bukan karena Ozil semata.

Podolski menyampaikan rasa simpatinya melalui jejaring sosial, Facebook. Dia menulis status dengan cukup panjang disertai fotonya yang sedang merangkul Ozil. Ia meminta fans tidak memojokkan pemain termahal Arsenal itu hanya karena penaltinya digagalkan kiper Muenchen, Manuel Neuer.

"Sangat tidak adil untuk mendiskreditkan Ozil. Kritik adalah bagian dari olah raga, tetapi polemik tidak," tulis Podolski di Facebook seperti dikutip Daily Mail.

"Menyalahkan satu pemain tidak membantu tim dan klub secara keseluruhan. Ozil adalah pemain luar biasa yang bisa membuat kita bahagia di masa depan," katanya menambahkan.

"Kegagalan penalti tidak mengubah segalanya. Semua pemain pernah merasakannya, termasuk saya. Itulah bagian dari sepakbola. Kini saatnya bersatu dan melupakannya."

Arsenal menelan kekalahan 0-2 dari Muenchen dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kedua tim akan kembali bertemu di Allianz Arena, 12 Maret mendatang.

Baca Juga:
Kalah Dari Muenchen, Bintang Arsenal Pesta Striptis
Mantan Pacar Neymar Pajang Foto Mesra Bareng Pria Lain
Pra PON Jatim Siap Gempur Timnas U-19
Di London, Fabregas Minta Maaf Sudah Kalahkan City
UEFA akan Selidiki Komentar Pedas Pellegrini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini