Sukses

Pelatih Indra Berharap Lini Pertahanan Dapat Tekanan Berat

"Kami mengharapkan ada tekanan dan perlawanan lebih sengit hingga ke lini ketiga. Sebab, kami membutuhkan itu," kata Indra Sjafri.

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri berharap duel melawan tim Pra Pon Jawa Timur bisa menghadirkan tekanan hebat ke pertahanan anak asuhnya. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (21/2/2014).

Menurut Indra, dari enam kali uji coba di rangkaian Tur Nusantara, skuat Garuda Jaya sejauh ini belum mendapatkan tekanan berat hingga jantung pertahanan dari lawan-lawan yang mereka hadapi. "Kami mengharapkan ada tekanan dan perlawanan lebih sengit hingga ke lini ketiga. Sebab, kami membutuhkan itu," kata Indra seperti dikutip Goal.

"Mudah-mudahan dalam lawatan di Jawa Timur kami bisa mendapat lawan yang sepadan, sehingga anak-anak bisa mendapat pengalaman bertanding yang lebih baik."

Kunjungan ke Bangkalan ini dijadikan kesempatan bagi Indra untuk memburu pemain yang bakal direkrut menjalani seleksi di Timnas U-19. "Tidak semua daerah mempunyai bibit pemain yang sesuai dengan harapan kami. Tapi, mereka sudah bangga kami kunjungi karena timnas bukan tim milik kelompok," ucap pelatih yang mengantarkan Indonesia juara Piala AFF U-19 2013 dan lolos ke putaran final Piala Asia 2014.(Bog)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini