Sukses

Jamu Persiba, Persipura Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan

Dari empat pertandingan yang telah dilewati, baru sekali Persipura mampu meraih kemenangan.

Juara bertahan Indonesia Super League (ISL) 2012/2013, Persipura Jayapura kembali melakoni laga kandang dengan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (20/2/2014). Mutiara Hitam pun mematok kemenangan demi asa selalu berada di jalur papan atas Wilayah Timur.

Dari empat pertandingan yang telah dilewati, baru sekali Persipura mampu meraih kemenangan. Sementara tiga pertandingan lainnya, selalu berakhir dengan hasil imbang. Kemenangan dicetak saat menjamu Persela Lamongan dengan skor 3-0. Sementara hasil imbang saat bertemu Persepam Madura United, 2-2, (7/2). Kedua kembali imbang, 0-0, saat dijamu Mitra Kukar, (11/2). Dan imbang 1-1, saat dijamu Putra Samarinda beberapa hari lalu. Hasil ini pun membuat Persipura tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara ISL wilayah timur dengan koleksi enam poin.

"Kita akui persiapan kami mepet, tapi itu tak masalah. Semua tim pasti pernah mengalami masa seperti ini. Usai proses ini kami yakin terus bermain oke dalam setiap laga. Kuncinya saat bertemu Persiba, pemain harus tenang dan menjaga emosi. Saya juga akui belum pernah melihat permainan Persiba Balikpapan," kata Pelatih Jacksen F Tiago seperti dilansir situs resmi PT Liga.

Faktor ditinggal oleh empat pemain utama musim lalu, seperti di antaranya Zah Rahan Krangar, Patrich Wanggai, Otavio Dutra, dan Ricardo Salampessy juga diakui Jacksen sangat berpengaruh. Apalagi cederanya sang Bintang, Boaz Salossa. Ketidakhadiran Top skor ISL musim lalu ini memang sangat dirasakan.

"Boaz sudah mengikuti latihan bersama kami. Namun masalah Boaz akan dimainkan atau tidak, itu tergantung rekomendasi tim dokter nanti. Meski tanpa Boaz saya masih yakin karena bomber kita masih oke semua," papar pelatih asal Brasil ini. (Jnp)


Baca Juga
Mantan Kekasih Neymar `Kencan` dengan Ronaldo
Datang ke Pesta, Kekasih Ronaldo Pamer Ukuran Payudara
Neuer Ungkap Rahasia Blok Tendangan Penalti Ozil
Irina Shayk Berbikini Ria, Neymar Putus dengan Kekasihnya
5 Data dan Fakta Menarik Usai Arsenal Kalah dari Bayern

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini