Sukses

Turnamen Futsal Antar SMA Kembali Digelar

Kick off Pocari Sweat Futsal Championship 2014 telah dilakukan pada tanggal 3 Februari 2014.

Pocari Sweat kembali menggelar turnamen futsal antar SMA tingkat nasional yang bertajuk Pocari Sweat Futsal Championship 2014. Ini adalah kali kelima turnamen futsal akbar yang sudah digelar sejak tahun 2010.

Ajang ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi Pocari Sweat dalam memberi fasilitas generasi muda Indonesia untuk berprestasi di bidang olahraga, khususnya futsal. Ricky Lim selaku Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka mengatakan turnamen ini sudah mengalami peningkatan serta memberikan pembelajaran nilai positif bagi para pemain muda.

"Dari tahun ke tahun, Pocari Sweat Futsal Championship sudah mengalami peningkatan. Hal itu bertujuan untuk mendapatkan tim yang benar-benar berkualitas untuk memberikan pembelajaran positif bagi generasi muda," ujar Ricky dalam konferensi pers di Kantor Kemenpora, Rabu (19/2/2014).

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo sangat mendukung kegiatan ini dalam upaya memajukan dunia olahraga di kalangan generasi muda. Dia juga memberi apresiasi tinggi terhadap penyelenggaraan turnamen Pocari Sweat Futsal Championship.

"Saya bangga dan berterima kasih karena acara ini sudah diselenggarakan dari tahun 2010 lalu. Saya berharap kejuaraan futsal ini akan berjalan meriah. Kita sebagai wakil pemerintah akan mendukung ajang ini," ujar Menpora.

"Saya juga mengapresiasi pihak manapun yang berupaya membangun generasi muda Indonesia yang lebih positif. Apalagi dengan adanya turnamen ini akan memicu anak muda untuk berani berprestasi di bidang olahraga khususnya futsal," sambungnya.

Sebanyak 18 tim yang memenangkan babak kualifikasi di masing-masing kota akan melaju ke tingkat regional dan pemenangnya melaju ke babak Grand Champion. Sementara itu, kick off Pocari Sweat Futsal Championship 2014 telah dilakukan pada tanggal 3 Februari 2014. (Def)

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Moto GP Musim 2014
[Full Time] Barca Gilas City Dua Gol Tanpa Balas
Cabaye Cetak Gol Perdana di Liga Champions
Putus Dari Neymar, Model Seksi Ini Pamer Pose Nakal
Hadapi Muenchen, Ozil Berubah Jadi `Superman`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.