Sukses

Pemilik Smackdown Ingin Beli Klub Inggris Ini

Dua tahun lalu McMahon juga sempat diisukan akan mengakuisisi The Magpies.

Pemilik World Wrestling Entertainment (WWE), Vince McMahon dikabarkan tertarik untuk membeli Newcastle United. Bahkan pengusaha asal Amerika Serikat ini segera mengajukan tawaran resmi bagi The Magpies.

Ini bukan pertamakalinya McMahon dikaitkan dengan Newcastle. Dua tahun lalu McMahon yang terkenal dengan acara Smackdown-nya ini juga hendak membeli klub asal Inggris itu seperti diberitakan Winner Sports.

"McMahon sangat tertarik pada Newcastle dan terus mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang klub ini," kata seorang sumber dalam klub.

"Dia melihat Inggris sebagai pasar untuk memperkuat kerajaan gulatnya. Bukan tidak mungkin ia akan mengadakan Smackdown di St James' Park."

Belum ada keterangan resmi dari McMahon ataupun pihak Newcastle. Yang pasti kekayaan McMahon yang mencapai 660 juta pounds tidak akan sulit untuk mengakuisisi The Magpies.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Pertandingan Sepakbola Nanti Malam
Hadapi Muenchen, Ozil Berubah Jadi `Superman`
Arsenal vs Muenchen: Dendam Membara Berkobar di Emirates
Kekasih Ronaldo Kembali Berfoto Syur
8 Fakta Penting Usai Barca Lumat City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini