Sukses

Sportivitas Tinggi Sturridge Saat Kontra Arsenal

"Sakit hati, saya benci kekalahan. Sekarang mencoba untuk tetap semangat meski saya menderita. Harus tetap semangat."

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge meluapkan emosinya saat timnya harus gugur pada Piala FA menghadapi Arsenal, Minggu (16/2/2014)

Dilansir Dailymail, penyerang berusia 24 tahun tersebut terlihat menangis usai pertandingan. Melihat kejadian ini, dua pemain Arsenal, Kierran Gibbs dan Lukasz Fabianski langsung menghiburnya.

Selain itu, ia juga menunjukan kesedihannya melalui akun twitter pribadinya @D_Sturridge ia menyebutkan, "Sakit hati, saya benci kekalahan. Sekarang mencoba untuk tetap semangat meski saya menderita. Harus tetap semangat."



Selain ekspresi yang mengharukan tersebut, Sturridge juga membuat kesan baik saat ia membantu memasangkan tali sepatu penjaga gawang Arsenal, Lukasz Fabianski yang terlepas saat bertanding.

Padahal saat itu timnya sedang mengejar kemenangan di sisa waktu yang tinggal sedikit. Akibat tindakannya tersebut banyak pihak yang menghargai ke sportivitas rekan duet dari Luis Suarez tersebut.

Pada pertandingan yang digelar di Emirates Stadium tersebut, The Reds harus tertinggal lebih dulu lewat gol Oxlade Chamberlain dan Lukas Podolski sebelum akhirnya berhasil memperkecil ketinggalan melalui Steven Gerrard lewat titik penalti.

Pemain yang sudah membela Liverpool sejak musim 2012/2013 ini turut menyumbangkan satu gol saat The Reds menghajar The Gunners di Premier League (8/2/2014) lalu.

Baca Juga:
[Full Time] Arsenal Singkirkan Liverpool
5 Fakta Penting Usai Arsenal Singkirkan Liverpool
[VIDEO] Misi Balas Dendam Arsenal Atas Liverpool
`Perang` Ukuran Payudara, WAGs ini Tampil Hot Saat Makan Malam
All Stars Timur Patahkan Dominasi All Stars Barat Selama 3 Musim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini