Sukses

Luis Suarez Takut Tidak Bisa Tampil di Piala Dunia Brasil

"Sejujurnya, saya takut mengalami apa yang dialami Falcao dan Walcott," kata Luis Suarez.

Cedera yang dialami penyerang Timnas Kolombia Radamel Falcao dan pemain sayap Timnas Inggris Theo Walcott ternyata menghantui Luis Suarez. Penyerang Timnas Uruguay tersebut mengaku takut mengalami cedera yang bisa membuatnya tak dapat tampil di Piala Dunia 2014 Brasil.

Seperti diketahui, Falcao dan Walcot sama-sama mengalami cedera ligamen lutut yang membuatnya keduanya harus absen lama. Walcott diperkirakan pulih pada awal Juli 2014. Sedangkan Falcao akan pulih pertengahan Juli 2014. Adapun Piala Dunia 2014 Brasil akan berlangsung pada 12 Juni-13 Juli.

"Sejujurnya, saya takut mengalami apa yang dialami Falcao dan Walcott," kata Suarez kepada Sport 890 AM seperti dikutip Sky Sports, Jumat (14/2/2014). "Tetapi, Anda tinggal di masa sekarang dan Anda selalu memberikan yang terbaik untuk klub. Anda tidak dapat berpikir tentang hal itu sepanjang waktu.

"Ini adalah kesempatan yang unik dan kita semua ingin berada di sana (Piala Dunia Brasil), tetapi saya lebih suka memfokuskan pikiran saya di Liga Premier. Saat berpikir tentang tim nasional akan tiba nanti," ucap Suarez.

Suarez tengah tampil cemerlang bersama Liverpool musim ini. Striker berusia 23 tahun itu telah mencetak 23 gol dari 21 penampilannya yang membuatnya menjadi top skor sementara Liga Premier.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.