Sukses

David Moyes Diolok-olok 'Fergie' di Facebook

Sebuah akun bernama Fergie muncul di facebook dan menulis status soal David Moyes.

Manajer Manchester United, David Moyes benar-benar menghadapi masa sulit. Tak hanya menjadi bahan olok-olokan di media, tapi Moyes juga menjadi bahan lelucon di media sosial. Kali ini giliran Facebook yang membuat lelucon soal Moyes.

Seperti dilansir HTC Sport, Kamis (13/2/2014), ada sebuah akun (yang kemungkinan palsu) bernama Fergie.  Lalu, Fergie membuat status yang berbunyi, "Tetap tegakkan dagumu Davey, bahkan saya juga dulu kesulitan ketika memulai latih MU."

Lalu, akun facebook bernama Moyesie (yang mungkin milik Moyes) memberi jawaban," Saya tahu Tuan, tapi ini sangat sulit. Saya pikir saya sudah kehilangan kepercayaan di ruang ganti."

Fergie lalu menjawab lagi," Coba keluar dari ruanganmu, belok kiri dan turun ke koridor dimana kamu bisa mendengar tangisan yang kencang." Uniknya, jawaban Fergie ini langsung di-like atau disukai sebuah akun bernama RVP.

Meski mampu menahan Arsenal 0-0 akhir pekan lalu, Moyes memang dianggap masih belum sukses di MU. Apalagi ketika ditahan klub penghuni posisi buncit, Fulham 2-2, posisi Moyes makin tersudut. Moyes mungkin akan dipertahankan hingga akhir musim, tapi apakah sindiran seperti ini akan terus berlangsung? (Def)

Baca Juga:
Pesan Terakhir Yupita, Korban Bentrok Suporter Bantul
Fakta-fakta Menarik Usai Arsenal Diimbangi MU
Petinggi MU Mulai Gerah Dengan Prestasi Setan Merah
Diam-diam Balotelli Kangen Fans Sepakbola Inggris
[VIDEO] Arsenal dan MU Berbagi Poin di Emirates

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini