Sukses

Bahagia Tinggal di Napoli, Reina Akan Dipermanenkan?

Sang pemain berharap bisa memenangkan gelar bersama Napoli.

Kiper Napoli, Jose Manuel Reina masih bungkam soal masa depannya. Meski bahagia tinggal di Napoli, Reina belum juga memutuskan klub mana yang akan dibelanya pada musim depan.

Status Reina bersama Napoli hanya pemain pinjaman. Ia masih terikat kontrak resmi dengan Liverpool. Namun Liverpool sepertinya tak keberatan melepas pemain berusia 31 tahun tersebut. Sebab saat ini klub berjuluk The Reds itu sudah memiliki Simon Mignolet, kiper kebangsaan Belgia yang kian hari makin menunjukkan penampilan yang mengagumkan.

Reina sempat dikait-kaitkan dengan Barcelona. Namun klub asuhan Gerardo Martino itu kabarnya telah menunjuk kiper kebangsaan Jerman, Marc-Andre ter Stegen untuk menggantikan posisi Victor Valdes yang bakal pergi ke klub lain di bursa transfer musim panas mendatang.

"Saya akan bicarakan masa depan saya dengan Liverpool pada bulan Juni. Saat ini saya masih bersenang-senang dengan Napoli. Ini adalah klub yang penting buat saya. Kota ini indah dan sebagai tim kami telah melakukan pekerjaan yang terbaik. Kami berharap bisa memenangkan gelar musim ini," ucap Reina pada Marca.

"Tujuan kami sekarang adalah mengalahkan Roma dan masuk ke final Coppa Italia. Hasil leg pertama memberikan arti bahwa kami masih memiliki kesempatan untuk melakukan itu (masuk ke final). Dengan tampil di San Paolo, kami berharap bisa terbantu. Saya tak berpikir soal masa depan. Saya benar-benar bahagia di Napoli," tambahnya.

Napoli sendiri belum memberikan isyarat apapun untuk mempermanenkan Reina. Mereka justru telah merekrut kiper Catania, Mariano Andujar yang akan tiba saat bursa transfer musim panas dibuka awal Juli mendatang. (Van)


Baca juga:
Fans MU Sebut Laudrup Cocok Gantikan Moyes
Depak Tiga Pemain Senior, MU Untung Besar
Conte Tak Percaya Juventus Gagal Menang
Jarang Dimainkan, Kiper Arsenal Ingin Tinggalkan Emirates
Sherwood Heran Spurs Lambat `Panas`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini