Sukses

MU Akan Jual Penyerang Bintangnya Akhir Musim Nanti

Hal itu dikarenakan Setan Merah saat ini sedang melakukan negoisasi dengan Paris Saint Germain untuk mendapatkan jasa Edinson Cavani.

Rumor penyerang Manchester United, Javier `Chicarito` Hernandez hengkang masih saja bergulir. Walaupun bursa transfer pemain musim dingin sudah ditutup akhir bulan lalu.

Kemungkinan ini terbuka besar karena Chicarito masih terus-terusan tak mendapatkan tempat di MU. Meski Rooney dan Robin van Persie kerap absen, Chicarito tetap saja dilupakan.

Kini, striker asal Meksiko ini dikabarkan sudah bulat untuk meninggalkan MU. Tujuannya tentu agar kariernya di timnas tidak tenggelam.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Jumat (7/2/2014), pemain yang berjuluk `Si Kacang Polong` itu akan meninggalkan MU di akhir musim nanti.

Hal itu dikarenakan gencar kabar yang beredar bahwa Setan Merah saat ini sedang melakukan negoisasi dengan Paris Saint Germain untuk mendapatkan jasa Edinson Cavani.

The Red Devils dilaporkan siap membayar mahal bagi PSG untuk mendatangkan penyerang asal Uruguay itu ke Old Trafford. Selain kabar tentang Cavani, MU juga mengincar Diego Costa (Atletico Madrid) dan Mario Mandzukic (Bayern Muenchen).

Sementara di kubu MU sendiri, Chicharito bisa digunakan oleh Manajer David Moyes sebagai tawar-menawar untuk mendapatkan duo gelandang Marco Reus dan Ilkay Gundogan.

Chicharito baru mencetak 4 gol dari 12 penampilannya di semua ajang kompetisi musim ini. Performa Chicharito memang jauh lebih buruk dibanding musim-musim sebelumnya. Secara keseluruhan, Hernandez sudah mencetak 57 gol dari 140 penampilannya bersama Setan Merah. (Ary)


Baca Juga:
Saksikan Nobar Liverpool Vs Arsenal Bersama Liputan6.com
Mantan Wasit: Fergie Minta Bantuan Saya Agar MU Menangi Gelar
Gelandang Bilbao Tak Tertarik Gabung MU, Ini Alasannya
Vidic Pastikan Tinggalkan MU Akhir Musim Ini
Modric Tuntut Konsistensi Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini