Sukses

MU Bakal Cuci Gudang di Akhir Musim

Gelandang asal Brasil Anderson dan winger Luis Nani menjadi dua pemain yang hampir pasti dilego MU.

Manchester United tampil mengecewakan di Liga Inggris musim 2013/2014. Red Devils masih tertahan di papan tengah dan terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Buruknya prestasi MU membuat manajer David Moyes berniat melakukan cuci gudang di musim panas nanti.

The Daily Express mengklaim akan ada sekitar 10 pemain yang dilepas MU akhir musim nanti. Gelandang asal Brasil Anderson dan winger Luis Nani menjadi dua pemain yang hampir pasti dilego MU. Anderson sendiri saat ini sudah tidak berada di Old Trafford. Dia dipinjamkan ke Fiorentina pada bulan Januari lalu sampai akhir musim nanti.

Nani sendiri saat ini sedang diperebutkan Juventus dan Inter Milan. Bek kanan Rafael da Silva juga terancam didepak. Moyes kurang menyukai Rafael sehingga pemuda Brasil itu diperkirakan dapat mengikuti saudara kembarnya Fabio yang sudah lebih dulu angkat kaki Januari lalu.

Tiga pemain senior yang akan habis kontraknya akhir musim nanti yakni Rio Ferdinand, Nemanja Vidic dan Patrice Evra akan dipersilahkan pergi dengan bebas transfer. MU tak berniat memperpanjang kontrak ketiganya. Kondisi serupa juga akan berlaku pada striker Italia Federico Macheda.

Dua pemain spesialis cadangan, penyerang Javier Hernandez dan bek kiri Alexander Buttner, kemungkinan besar akan memilih ganti klub di musim mendatang. Adapun pemain veteran Ryan Giggs bakal gantung sepatu dan selanjutnya bergabung dengan staf kepelatihan Setan Merah.

Baca Juga
Di Maria Cemerlang, Madrid Bantai Atletico
Mantan Bintang Brasil Belanja Sehat Demi Profesi Barunya
Bintang Barca Tak Berniat Merumput di Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini