Sukses

Arema Enggan Remehkan Persik

"Di Jawa Timur, salah satu lawan paling berat ya Arema ini. Tapi kami datang ke Malang dengan spirit pemain sedang bagus," kata Sukrian.

Derby Jawa Timur tersaji saat Arema Cronus menjamu Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan Malang dalam lanjutan Indonesia Super League, Kamis (6/2/2014). Tim tamu pun datang dengan spirit penuh setelah menuai hasil bagus di pertandingan sebelumnya.
 
"Di Jawa Timur, salah satu lawan paling berat ya Arema ini. Tapi kami datang ke Malang dengan spirit pemain sedang bagus," kata Asisten Pelatih Persik Kediri, Sukrian usai teknikal meeting di kantor Arema di Malang, Jawa Timur, Rabu (5/2/2014).
 
Menurutnya, hasil 1 poin saat menahan imbang Persegres Gresik 1-1 pada laga perdana di Stadion Tri Dharma Gresik 3 Februari lalu menjadi modal positif. Karena itu, Aris optimis pemain bisa menampilkan permainan terbaik untuk kembali menuai hasil  bagus.
 
"Semoga pemain bisa tampil bagus dan mengalahkan Arema. Apalagi ini adalah derby Jawa Timur, ada semangat tersendiri bagi para pemain," tutur Sukrian.
 
Ia mengakui ada beberapa pemain yang baru masuk ke Persik. Salah satunya penyerang Jean Paul Boumsong yang merapat ke tim berjuluk Macan Putih ini sejak seminggu terakhir. Keseimbangan tim tetap terjaga lantaran mantan pemain Persebaya Surabaya itu sudah bisa menyatu dengan rekan-rekannya.
 
"Boumsong memang baru satu minggu ini ikut bermain, tapi tak ada masalah karena sudah bisa langsung nyetel dengan rekan-rekannya," ujar Sukrian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini