Sukses

[Half Time] Belum Ada Gol di Laga Bilbao vs Madrid

Bilbao yang tidak diunggulkan justru mampu lebih banyak menguasai bola di babak pertama.

Laga alot terjadi ketika Athletic Bilbao menjamu Real Madrid di San Mames, Senin (3/2/2014) pagi WIB. Kedua tim sama-sama buntu dalam mencetak gol, meski secara statistik, Bilbao menguasai pertandingan ketimbang Madrid di babak pertama.

Madrid memulai pertandingan dengan semangat yang begitu tinggi. Pasukan Carlo Ancelotti ini seperti ingin secepatnya mencetak gol. Baru dua menit pertandingan berlangsung, Ronaldo sudah melepas tembakan dari luar kotak penalti. Tapi tembakannya melebar.

Pertarungan di lini tengah tampak terjadi. Alonso mencoba merebut bola dari Herera beberapa kali. Bilbao sendiri tampak main dengan pola umpan-umpan panjang. Ini membuat permainan mereka sampai menit ke-13 masih bisa diredam Madrid.

Peluang terbaik Bilbao terjadi empat menit kemudian. Aritz Aduriz berhasil menerobos pertahanan Madrid, sayang usaha dia untuk melepas tembakan ke gawang malah melebar.

Sampai akhir babak pertama, skor belum berubah. Dominasi penguasaan bola sebesar 57 persen dari Bilbao belum ampuh runtuhkan tembok pertahanan Madrid. (Def)

Susunan Pemain

Bilbao:
Iraizoz;De Marcos,Laporte,Gurpegi,Balenziaga; Ander Herera,Iturraspe, Mikel Rico;Susaeta,Aduriz, Muniain

Madrid:

Lopez;Carvajal, Pepe,Ramos,Marcelo;Alonso,Modric;Jese,Di Maria,Ronaldo;Benzema

Baca Juga:
5 Faktor Penyebab Kekalahan Barcelona[Full Time] Kolo Toure Blunder, Liverpool Gagal MenangBarca Siapkan Gelandang City Sebagai Penerus Xavi
Ini Penyebab Bintang Muda Jerman Batal Pindah ke Arsenal
Indra Sjafri Dapat Kejutan Ulang Tahun, Apa Ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini