Sukses

Beginilah Aksi Kekasih Ronaldo Saat Guncang Barcelona

Irina pun melenggak-lenggok di atas catwalk dengan berbalut baju-baju yang tak satu pun yang terlihat jelek di tubuhnya.

Kekasing bintang Real Madrid, Irina Shayk, awal pekan ini tengah berada di Barcelona. Wanita asal Rusia itu berada di sana bukan untuk menyaksikan pertandingan Barcelona melainkan untuk menghadiri acara 080 Barcelona Fashion.

080 Barcelona Fashion dimulai 27 Januari sampai 31 Januari 2014. Irina akan menjadi bintang utama pada parade brand Catalan, Desigual, pada hari Selasa (28/1/2014) waktu setempat. Irina menggantikan model asal Brasil Adriana Lima yang tahun lalu merupakan andalan Desigual.

Kekasih Cristiano Ronaldo itu didapuk oleh pihak Desigual untuk memamerkan koleksi Musim Semi 2014 mereka. Irina pun melenggak-lenggok di atas catwalk dengan berbalut baju-baju yang tak satu pun yang terlihat jelek di tubuhnya.

Dalam pameran busana tersebut nampak Irina mengenakan empat desain baju yang berbeda dari produk Desigual dengan motif cerah hingga jaket berbulu berwarna cokelat. Tak salah salah Desigual memilih model asal Rusia itu, koleksi dari mereka nampak lebih menawan lagi karena tubuh sintal dan seksi dari Irina. (Jef)

Baca Juga:

Moyes Tolak Rencana Boyong Bintang Inter ke Old Trafford
Inilah Jersey Terbaru Arema Indonesia Musim 2014
Bintang Muenchen Difavoritkan Segera Merapat ke MU
Tiket Laga Perdana Persib di ISL 2014 Sudah Mulai Dijual
Nih! Penampakan Jersey Persib Bandung Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.