Sukses

Manajer Tottenham Sebut ManCity Sebagai Tim Terbaik di Dunia

Sementara ini, Manchester City berhasil duduk di peringkat puncak klasemen Liga Premier.

Manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood secara terang-terangan memuji Manchester City. Seperti dikutip dari BBC, manajer berusia 44 tahun itu dengan tegas menyatakan bahwa saat ini City sedang menjelma sebagai tim terbaik di dunia.

"Mereka adalah tim terbaik di planet ini. Mereka tentu juga yang terbaik di Liga Premier," ucap Sherwood.

Sherwood beranggapan demikian karena tim asuhannya baru saja dipermalukan kubu The Citizens. Bermain di markas sendiri, Kamis (30/1/2014) dinihari WIB, Tottenham dipaksa takluk dengan skor telak 1-5.

Penilaian yang diberikan Sherwood disetujui oleh Alan Hansen. Mantan pemain Liverpool era 1977-1991 itu mengakui bahwa saat ini City layak disebut sebagai tim terbaik di dunia.

"Tottenham telah bermain melawan tim terbaik dunia. Mereka memiliki pemain terhebat di dunia. Mereka telah pergi jauh dari rumahnya sendiri dan berhasil meraih 16 angka dari 18 poin yang tersedia," ungkapnya.

City memang terbukti tampil beringas di musim ini. Hingga pekan ke-23 Liga Premier, Sergio Aguero dan kawan-kawan sudah mencetak 68 gol. Mereka pun kini tengah menduduki puncak klasemen dengan mengantungi 53 poin unggul satu angka dari Arsenal yang menghuni posisi dua. (Van)

Baca Juga:
Bantai Spurs, City Kudeta Arsenal
[VIDEO] Pesta Gol City ke Gawang Hotspur di White Hart Lane
Pellegrini: Terlalu Dini City Disebut Favorit Juara
Bintang Serie A Berdarah Batak Prihatin Banjir di Indonesia
Anggun C Sasmi Terima Jersey PSG Nomor Punggung Ibra


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini