Sukses

Ditinggal Cabaye, Newcastle Bidik Striker Timnas Belanda

Kini, Newcastle langsung membidik striker Borussia Muenchengladbach Luuk de Jong.

Newcastle United langsung menyusun langkah melengkapi skuatnya jika kehilangan Yohan Cabaye yang akan hengkang ke Paris Saint-Germain. Cabaye kabarnya akan dilepas Newcastle dengan harga sekitar 20 juta poundsterling.

Kini, Newcastle langsung membidik striker Borussia Muenchengladbach Luuk de Jong. Namun, striker timnas Belanda itu akan pergi ke Newcastle dengan status pemain pinjaman.

De Jong sendiri dikabarkan sudah tak berlatih dengan tim Jerman itu. Hal itu dipertegas oleh pengumuman di akun twitter Muenchengladbach, "Luuk de jong tidak berlatih bersama kami hari ini, ia sedang menjalani tes medis di Newcastle, Inggris."

Sebelumnya penyerang timnas belanda ini diboyong oleh Muenchengladbach dengan harga 12,6 juta poundsterling 2 musim lalu dari FC Twente. Ia pun berhasil mengemas 45 gol dalam 86 pertandingan di klub asal belanda tersebut.

Newcastle meminjam striker muda ini dari Moncengladbach dengan opsi membeli permanen pada akhir musim kompetisi digelar.

Alan Pardew, pelatih Newcastle sangat menginginkan penyerang berusia 23 tahun ini untuk menjadi pemain tetap di klubnya. Apabila semua berjalan lancar, maka De jong akan diturunkan pada derby tyne-wear pada pekan ini menghadapi Sunderland. (Ary)

Baca Juga:
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Nanti Malam
Gara-gara Presenter Seksi, Rumah Tangga Buffon Retak
MU vs Cardiff: Ajang Reuni Solskjaer dan Debut Mata
Tiru Tendangan Kung-fu Eric Cantona, Pemain Ini Dipecat Klubnya
Legenda Muenchen Sarankan Mandzukic Tak Perlu Tinggalkan Allianz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.