Sukses

PSG Dapatkan Gelandang Incaran MU?

Bos Newcastle Mike Ashley sendiri diketahui menginginkan 20 juta pound untuk kepindahan Cabaye.

Klub kaya Prancis Paris Saint Germain selangkah lagi akan mendapat pemain buruannya, gelandang Yohan Cabaye. PSG dikabarkan sudah menyepakati nilai transfer Cabaye dengan Newcastle United.

Media-media di Prancis pada hari Senin (27/1/2014) malam melaporkan PSG sudah mengajukan proposal kedua kepada Newcastle setelah tawaran pertamanya sebesar 14 juta pound langsung ditolak The Magpies.

Tawaran kedua dari PSG nampaknya sulit untuk ditolak oleh Newcastle. Cabaye diyakini akan segera pindah ke Parc des Princes sebelum bursa transfer paruh kedua ditutup bulan Januari ini.

Bos Newcastle Mike Ashley sendiri diketahui menginginkan 20 juta pound untuk kepindahan Cabaye. Negosiasi masih terus dilakukan Newcastle dengan direktur olahraga PSG Olivier Letang untuk menyelesaikan detail transfer Cabaye. Selain PSG, Cabaye sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini