Sukses

Lazio Tertarik Datangkan Striker Arsenal

Saat ini sang pemain masih harus menjalankan sejumlah perawatan untuk menyembuhkan cederanya.

Lazio kabarnya tertarik dengan bakat Nicklas Bendtner. Meski jarang dimainkan Arsenal, Lazio tetap membutuhkan jasa striker kebangsaan Denmark tersebut.

Menurut laporan yang dilansir Daily Mail, Presiden Lazio, Claudio Lotito kabarnya sudah menyusun rencana perekrutan Bendtner. Klub asal ibukota Italia itu berambisi mendaratkan Bendtner pada pekan ini.

Namun yang jadi maslah, Bendtner kini sedang dihantam cedera. Sebelum mengurus kepindahannya, ia ingin untuk memulihkan kondisinya terlebih dulu. "Kami belum berkomunikasi dengan Arsenal terkait kepindahannya," kata Tom Brooks selaku agen sang pemain.

"Kita mungkin akan membicarakan dengan Arsenal nanti, saat Nicklas sudah mendapatkan kembali kebugarannya," ucap Brooks lagi.

Karier Bendtner di Arsenal memang tidak begitu baik. Ia selalu gagal merebut posisi di skuat utama The Gunners. Karena kerap kalah bersaing, striker berusia 26 tahun itu bahkan sempat dipinjamkan ke dua klub berbeda yakni Sunderland dan Juventus.

Musim ini Bendtner baru tampil di 12 pertandingan. Dari kesempatannya tersebut, ia hanya bisa menorehkan dua gol. (Van)


Baca Juga:
Wenger Bicara Rencana Arsenal di Bursa Transfer Januari
Beredar Video Porno Pemain Brasil Bercinta Bersama 2 Wanita
Pacar Adik Bintang Chelsea Tampil Hot di Acara Sepakbola Belgia
Kontroversi Foto Pacar Abramovich
Akhirnya Personel Boyband One Direction Merumput di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.