Sukses

Terry Menuju Pintu Keluar Chelsea

ia belum menerima perpanjangan kontrak yang akan habis pada Juni mendatang.

John Terry kemungkinan besar akan meninggalkan Chelsea akhir musim ini. Sebab, ia belum menerima perpanjangan kontrak yang akan habis pada Juni mendatang.

The Blues hampir dipastikan melepas Juan Mata ke Manchester United (MU). Fans Chelsea akan tambah sakit hati karena The Blues juga kemungkinan melepas kapten kesayangan mereka dalam 10 tahun terakhir.

Namun, seperti dilansir Daily Mail, Manajer Jose Mourinho ingin memblokir kepindahan Terry. Ia tak ingin pemain 33 tahun itu meninggalkan Stamford Bridge.

Masalahnya, manajemen Chelsea berpikiran lain. Sebab, perfoma Terry tak seperti dulu lagi. Selain itu, usianya juga sudah di atas kepala tiga dan gajinya terlalu besar.

Manajemen Chelsea hanya bersedia menawarkan kontrak baru selama setahun dengan pemotongan gaji. Sementara Terry ingin kontrak besar selama tiga tahun yang juga kemungkinan menjadi kontrak terakhirnya.

Beberapa klub terus memantau situasi Terry. Salah satunya adalah raksasa Turki, Galatasaray. (Jnp)

Baca Juga: 
Beredar Video Porno Pemain Brasil Bercinta Bersama 2 Wanita
Gara-gara Neymar, Presiden Barca Mundur
Gelandang Barca Ditawarkan ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea