Sukses

Sepakbola Uruguay Diwarnai Baku Hantam Antar Pemain

Perkelahian antar para pemain terjadi di laga Penarol versus Nacional.

Pertandingan sepakbola yang mempertemukan Penarol dengan Nacional, Selasa (21/1/2014) kemarin diwarnai dengan keributan. Di penghujung pertandingan, beberapa pemain dari kedua kubu terlihat saling baku hantam dan keributan tersebut memancing emosi orang-orang yang ada di bangku cadangan.

Beberapa orang dari bangku cadangan kedua tim berlari ke tengah lapangan. Di antara mereka ada yang bermaksud untuk melerai. Namun beberapa orang lagi ada yang ikut terlibat dalam perkelahian.

Keadaan kisruh itu sendiri berawal dari pelanggaran yang dilakukan seorang pemain Nacional terhadap Carlos Nunez. Tak terima dirinya dikasari, Nunez kemudian menyerang lawannya dengan melayangkan tendangan ke arah perut.

Karena dianggap sengaja menendang perut rekannya, para pemain dari tim Nacional kemudian melancarkan aksi protes pada wasit. Mereka juga balik menyerang pemain Penarol yang melakukan tindak kekerasan. Seketika pemain dari kedua kubu saling baku hantam dan keadaan tersebut membuat tegang suasana di stadion.

Setelah berhasil diredakan, wasit baru memberikan kartu merah pada beberapa pemain. Laga itu sendiri diakhiri dengan skor 1-0 untuk kemenangan Nacional. Gol tungal Nacional diciptakan lewat sepakan penalti Ivan Alonso di menit ke-57.

Kejadian tersebut tentunya sangat mencoreng nama baik sepakbola Uruguay. Terlebih, laga ini merupakan ajang persahabatan yang bertujuan melakukan uji coba kekompakan antar rekan setim dan menjaga hubungan baik dengan kubu lawan. (Van)


Baca Juga:
PSSI Tunduk pada Keputusan Satlak Prima
Jaring Penonton, NBA Gelar Program Khusus Imlek
Kalah Lawan Radwanska, Azarenka Gagal Pertahankan Gelar
Liverpool Incar Pemain Keturunan Indonesia
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Malam Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.